Bukti Sukses

13.37
Bukti Sukses Usaha kami :




Berbagai Penghargaan dari perusahaan PT. DNI

STAR LEADER : Penghasilan 10jt – 40jt
TOP LEADER : Penghasilan 41jt – 100jt
EXCLUSIVE LEADER : Penghasilan 101jt – 500jt
MASTER LEADER : Penghasilan 500jt – Tak Terbatas

Berikut ini adalah BUKTI SUKSES dari Perusahaan PT. DUTA NETWORK INDONESIA.


MASTER LEADER Bpk. Sugeng Hendro Santoso (Pendiri Team BANGKIT)
TOP KOMISI NASIONAL,
Mantan Supir Taksi Citra yang berasal dari Pandaan, Jawa Timur. Sekarang menjadi pengusaha dengan Total Penghasilan Lebih Dari 5 Miliar Rupiah, Memilik Showroom Mobil, 4 mobil Mercedes Benz dan 3 Rumah Mewah Di Malang, Jawa Timur Berkat usaha di PT. DNI.


MASTER LEADER Bpk. Tegar Prajaksa
Ex. Mahasiswa Universitas Brawijaya Malang, yang berasal dari Sampang, Madura. Sekarang menjadi Pengusaha Muda Beromset Miliaran Rupiah dan Trainer Muda, Memiliki 1 Unit Mobil Mercedes Benz C230 AMG Compresor dan 2 Rumah Mewah Di Malang Jawa Timur, berkat usaha di PT. DNI.


MASTER LEADER Sdr. Yufita Ernawati (Pendiri Team DGC)
Mahasiswa Universitas Negeri Solo dan Mantan Pedagang kaos yang berasal dari Surakarta, Jawa Tengah. Sekarang menjadi Pengusaha Muda Beromset Miliaran Rupiah, memiliki 1 unit mobil Toyota Corrola Altis, 1 unit Mobil Nissan X-Trail dan 3 Rumah Mewah berkat usaha di PT. DNI.


MASTER LEADER Bpk. Kadek Sumejaya (Raja Elang FS Team Bangkit Kediri)
Mantan Pembantu, Sopir Pribadi, dan Penjual Aksesoris Jepitan yang berasal dari Singaraja, Bali. Sekarang menjadi pengusaha beromset Ratusan Juta dan berhasil membeli 1 unit motor Mio, 1 unit motor Vario dan 1 unit mobil Mercedes Benz C240 Sport, berkat bisnis di PT. DNI.



EXCLUSIVE LEADER Sdr. Faisal Rozi Abidin
Mahasiswa UMM yang berasal dari Malang, Jawa Timur. sekarang juga menjadi pengusaha muda beromset Ratusan Juta Rupiah, memiliki 1 unit Mobil Mercedes Benz C230, 1 unit Suzuki Ertiga dan membangun 24 kamar Kost di Malang, Jawa Timur.



EXCLUSIVE LEADER Sdr. Johan Pratiko
Mahasiswa Semester 8 di salah satu universitas swasta Kediri, Jawa Timur. Yang juga menjadi pengusaha muda beromset Ratusan Juta Rupiah dan memiliki 1 unit Mobil Honda Civic Genio berkat usaha di PT. DNI.



STAR LEADER Sdr. M. Burhan Efendi
Mantan Guru Honorer, yang berasal dari Nganjuk, Jawa Timur. yang sekarang menjadi pengusaha muda beromset Puluhan Juta Rupiah dan berhasil mendirikan Kartika Developer berkat usaha di PT. DNI.



STAR LEADER Sdr. Ribut
Pelajar SMA lulusan Tahun 2013, yang berasal dari Tulung Agung, Jawa Timur. yang sekarang menjadi pengusaha muda beromset Puluhan Juta Rupiah dan berhasil membeli 1 unit motor Yamaha V-ixion dalam waktu 7 Bulan berkat usaha di PT. DNI.



STAR LEADER Sdr. Vyant Dwi Arianto
Mantan Operator Warnet yang berasal Dari Blitar, Jawa Timur. yang sekarang menjadi pengusaha muda beromset Puluhan Juta Rupiah dan bisa membeli 1 unit Motor Yamaha New Vixion berkat bisnis di PT. DNI.



Dan masih banyak lagi.. Photo Anda pun bisa tampil di sini..

Klik TOMBOL Order Di Bawah Ini...
Open in new tap

0 Respon:

Posting Komentar

 
Toggle Footer