Happy Shell (Cairan Pengheman BBM)

10.56

 


 HAPPY SHELL adalah cairan penghemat bahan bakar yang berfungsi menaikkan oktan pada bahan bakar kendaraan anda baik untuk premium maupun solar. Happy Shell merupakan program atau produk kedua dari PT. DNI selain kartu chip penghemat pulsa. Happy Shell terbuat dari bahan alami minyak astiri yang aman untuk kendaraan anda. cara pemakaiannya cukup 2 tetes per liter yaitu anda teteskan ke tangki bahan bakar kendaraan anda maka Happy Shell akan membersihkan ruang pembakaran sehingga tarikan jauh lebih enteng. happy shell menyatu dengan bahan bakar sehingga membuat konsumsi bahan bakar anda lebih irit bahkan lebih dari 30% luar biasa bukan ?

Happy Shell terbuat dari minyak astiri yang disuling atau diproses menggunakan teknologi infrared. diformulasikan untuk menyempurnakan pembakaran bahan bakar.

Cukup teteskan 2 tetes per 1 liter tangki bahan bakar anda, dan happy sheel ini akan langsung mencampur pada bahan bakar anda. Happy Shell ada 2 macam untuk Premium dan Solar, yaitu membuat Premium anda menjadi Pertamax dan membuat Solar anda menjadi Solar Dex. jadi, cukup dengan harga Premium anda sudah bisa merasakan Premium serasa Pertamax.

mungkin sekarang anda bertanya “Berapa Harganya ?”

Harganya sangat murah sekali yaitu untuk umum hanya 45ribu rupiah per botol dan dapat pulsa 5000 langsung di HP anda. isinya 30 ml atau sekitar untuk 600 tetes atau bisa untuk 300 liter bahan bakar. Murah sekali bukan ?

kabar baiknya anda juga bisa menjadi distributor Happy Shell cukup dengan registrasi di PT. DNI dengan sms ke 085740678112 sertakan nama dan kota anda maka anda sudah bisa menjadi distributor Happy Shell yang mana harga distributor akan jauh lebih murah yaitu 35ribu Rupiah per botol dan dapat saldo pulsa Rp 5000,- dengan kata lain anda memiliki keuntungan langsung sebesar RP 10.000,- uang dan Rp 5000,- saldo Pulsa di HP setiap menjual 1 botol. 
WOW bayangkan kalau anda bisa menjual 100 botol per hari ?

Belum selesai…

anda juga akan mendapat royalti Rp 1000,- per botol dari penjualan mitra anda berlaku sampai 9 kedalaman dari pensponsoran. bayangkan jika anda memiliki 100 orang mitra yang masing – masing satu bulan bisa menjualkan 100 botol maka komisi royalti anda sebesar 10.000.000 RUPIAH. WOW !!! amazing…hebatnya disini tidak ada tutup poin dan target belanja. komisi akan dikirim per bulan walau 1 Rupiah pun tetap dibayarkan. jika komisi royalti anda lebih dari 50.000 Rupiah maka akan ditransfer ke rekening pribadi anda berupa uang cash sedangkan jika royalti anda dibawah 50.000 rupiah maka akan dikirim ke HP anda berupa saldo pulsa.

tunggu apalagi segera daftarkan diri anda di PT. DNI. SMS sekarang juga 
ke 085740678112

“bagaimana peluang dan potensi pasarnya ?” 
oke coba sekarang anda perhatikan gambar dibawah ini dan anda renungkan…


Coba sekarang anda hitung ada berapa jumlah kendaraan di Indonesia ? coba anda tanyakan apakah mereka semua menginginkan solusi BBM yang hemat ?

tentulah jawabannya adalah “IYA !!!”

maka ini menjadi pasar yang sangat empuk bagi anda. apalagi Happy Shell telah teruji oleh para mekanik, mendapat sertifikat Nanotech Indonesia dan dimuat di tabloid OTOSPEED. ini bukti bahwa Happy Shell sangat aman digunakan dan terdepan dalam inovasi. saat banyak masyarakat risau tentang kenaikan BBM, anda adalah orang yang justru tenang menghadapinya jika anda ambil peluang ini.
 
tunggu apalagi…ayo ambil handphone anda dan sms sekarang juga….bisa jadi ini adalah jalan kesuksesan dan rezeki Tuhan untuk anda yang selama ini anda tunggu – tunggu.
Keunggulan Happy Shell klik disini

selamat mencoba dan sukses buat anda.
Order HappyShell
 
Toggle Footer